'

'

UKK PRAKTEK KKPI SEMESTER GENAP

Cari biografi Tokoh/Orang2 yg sangat berjasa di Indonesia dan Dunia, baik yg berjasa di bidang IPTEK, Nasionalis, Pergerakan, Agama, saint, dll. 
Selanjutnya di copy ke Ms Word maksimal 3 halaman, boleh dengan photo tokoh tersebut.
Di paragraf akhir, buat rangkuman tentang prinsip hidup tokoh tersebut, sehingga anda membaca semua artikel tersebut dan memahami prinsip hidupnya!. Sertakan pula alamat web (sumber) artikel yang anda copy.

Kirim Ms Word tersebut melalui E-mail, ke alamat heri_rif@yahoo.com untuk pengguna yahoo, atau bagi pengguna gmail ke heririf@gmail.com dengan cara melampirkan file Ms Word "Biografi Tokoh".
Dalam isi Pesan, tulis ;
Nama :
Kelas :
Pesan :
Kesan :



*Wajib diisi pula :
Pesan diisi Masukan atau saran anda tentang bagaimana bagusnya mengajar mata pelajaran KKPI untuk perbaikan guru di masa yang akan datang (Kritik Membangun).
Kesan diisi Hal-hal (kebaikan) yang masih perlu dipertahankan/dilestarikan dalam mengajar KKPI.

Dikirim paling lambat hari sabtu tanggal 1 Juni 2013 pukul 18.00 WIB. 1 alamat E-mail untuk 1 siswa, jadi setiap siswa harus mengirimkannya dengan E-mail sendiri (tidak boleh menggunakan email orang lain).

Untuk Men-cek apakah E-mail anda sudah masuk/terkirim dengan benar, anda dapat melihat balasan (inbox) di Email anda.

Jika tdk mengirimkan/mengerjakan dengan benar dan tepat waktu, maka kepadanya diberi nilai 0 (nol) untuk KD Email Client.
Contoh :

Share on :
 
© Copyright Heri Rip Kosasih 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Heri Rip Kosasih | Published by Borneo Templates and Theme4all